Wujudkan kolaborasi, GenBI Unhas adakan GenBI to Genbi 2 bersama Genbi Unud

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat Universitas Hasanuddin (Unhas) mengadakan GenBI to GenBI yang kedua kalinya pada Sabtu, (15/10). Kegiatan ini merupakan program kerja dari deputi Public Relations GenBI Unhas yang bertujuan untuk networking bersama GenBI Komisariat lainnya yang dalam hal ini adalah GenBI Komisariat Universitas Udayana.

Kegiatan ini dihadiri 115 anggota dari kedua komisariat. Erzsa selaku Ketua GenBI Unud berharap kegiatan ini dapat membuat kedua komisariat saling mengenal dengan baik.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membuat teman-teman GenBI Unhas bisa lebih kenal dengan GenBI lain khususnya daerah Bali” Ucap Erzsa.

GenBI to GenBI 2 dibuka dengan sambutan dari masing-masing komisariat yang kemudian dilanjutkan dengan saling memperkenalkan struktur kepengurusan dan juga visi serta misi dari kedua komisariat yang dalam hal ini diwakili oleh Ketua Komisariat Unhas dan juga Unud.

Rangkaian GenBI to GenBI dilakukan secara daring melalui Zoom Meeting dan deputi dari kedua komisariat dibagi menjadi beberapa breakout room yang di dalamnya setiap deputi kemudian melakukan sharing session terkait work culture, program kerja dan juga saling bertukar saran serta pertanyaan yang dapat menambah wawasan masing-masing anggota deputi.(rilis)